BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 01 Juni 2010

Candlestick pola ganda

1. Bullish Engulfing
Bullish engulfing merupakan salah satu pola candlestick yang terdiri dari dua candle. Pola ini diidentifikasikan sebagai pola bullish reversal dari down trend dengan dua warna yang berbeda yang solid. Dari tampilan pada chart, pola ini terjadi ketika candle kedua yang berwarna putih menutup keseluruhan dari body candle pertama yang berwarna hitam. Pada pola ini panjangnya ekor atas atau bawah tidak lah terlalu penting uantuk diperhatikan.
Sama seperti pola-pola reversal yang lain, pola yang terjadi sebelumnya sangatlah penting untuk diperhatikan. Pada pola penurunan atau down trend, di dasar pola biasanya akan terbentuk candle hitam terlebih dahulu, namun keesokan harinya terbentuk candle putih panjang yang menutupi seluruh body candle hitam.
Pola ini merupakan salah satu pola bullish yang paling solid dari semua pola pembalikan bullish yang ada. Pola ini juga menunjukkan minat trader pembeli pada hari ke dua sangat besar walaupun harga dibuka dibawah level penutupan hari pertama. Itu ditunjukkan dengan harga yang ditutup diatas pembukaan hari pertama.

Santo Vibby-when to buy and sell candlestick can tell

0 komentar: